minum madu asli lebih dari suplemen


Apakah anda suka mengonsumsi madu asli? Madu asli itu tidak hanya memiliki rasa yang manis saja, namun juga memiliki khasiat yang luar biasa. Bahkan jika kita lihat dan membaca QS. An – Nahl :59, di situ tertulis bahwa madu merupakan obat yang dapat menyembuhkan manusia.


“Kemudian makanlah dari tiap – tiap ( macam ) buah – buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan ( bagimu ). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam – macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar- benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [ QS. An-Nahl : 69]



Kami yakin madu yang benar- benar asli adalah salah satu obat mujarab yang Alloh berikan kepada manusia untuk bisa menyembuhkan segala penyakit yang dialami oleh manusia. Insya Alloh

Dari situlah kami Syifa Madu menyediakan madu asli yang terjaga keasliannya sehingga madu dari kami bisa dikonsumsi bukan semata – mata suplemen saja, tetapi juga untuk menyembuhkan. Karena saat ini masih banyak masyarakat mengira bahwa madu itu hanya di minum untuk suplemen kesehatan saja, dan masih banyak yang tidak percaya bahwa madu bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Kami menyarankan agar anda rutin meminum madu sehingga terhindar dari berbagai penyakit serta menyembuhkan penyakit yang telah ada dan tumbuh dalam tubuh. Sehingga anda bisa melakukan akitivitas dengan lebih bersemangaat dan sehat.

Cara mengonsumsi madu terbaik dan sesuai sunah rasul adalah setiap pagi dan menjelang tidur hanya satu sedok makan saja namun merupakan investasi kesehatan yang tidak ternilai harganya. Dengan rutin meminum madu maka tubuh pun akan mampu menyembuhkan berbagai rasa sakit nya tanpa perlu ke dokter atau minum obat kimia yang memiliki efek jangka panjang.

Tapi sangat disanyangkan saat ini setelah banyak sekali orang yang mengetahui khasiat madu asli. Tetapi lagi – lagi kondisi ini dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk membuat madu oplosan atau madu palsu. Sehingga banyak pihak yang dirugikan atas hal ini.

Nah, Bagaimana cara kita agar bisa mendapatkan madu asli yang segar dan benar – benar asli?
Berikut diantaranya :

1.     langsung beli dari pemilik ternak
cara ini sangat efektif dengan membeli langsung dari peternak lebah maka kita tidak perlu khawatir madu yang didapatkan tercampur dengan bahan – bahan lain, karena madu yang dijualnya jelas madu segar langsung dari peternakannya.

2.    Beli di toko madu
Sekarang ini ada toko yang khusus menjual berbagai macam madu. Meski toko tersebut hanya sebagai distributor saja. Dan untuk mendapatkan masu asli yang anda inginkan kita bisa konsultasi langsung kepada pemilik toko madu. Jangan sungkan untuk menanyakan madu itu asli atau tidak dan bertanya juga dari peternakan mana dan siapa pemilik nya sehingga anda bisa langsung mengecek keasliannya. 

3.    Ketahuilah karakteristik madu asli
Pintarlah sebelum membeli. Selain memperhatikan kemasan dan komposisinya, anda juga harus memastikan madu tersebut memiliki karakteristik madu asli.

Karakteristik madu asli itu diantaaranya, tidak akan pudar jika dituang ke dalam air putih, jika ditunangkan ke permukaan kertas tidak akan mudah tembus, madu asli itu disukai semut dan lain – lain.